Ini adalah cerita gw yang pertama..hahahahaah..ahh.ahh.ahh.. Pagi-pagi hari gw cerah banget, semua terasa begitu indah…Kuliah telat Cuma 5 menit, jadi masi boleh masuk kelas… asiik coyy…
Kampus adalah tempat faforit gw, karna disitulah tempat mahluk-mahluk rusak dari berbagai daerah berkumpul, temen-temen gw yang gila-gila. Sangking gilanya, gw punya banyak cerita yang sungguh mengejutkan (lebay banget) dan so pasti gak bakalan bisa gw lupain.
Tanggal 23 Februari gw ada pertandingan futsal antar angkatan fakultas ekonomi, dan gw kumpul disamping ruang audit. Pertama si semua baek-baek aja..sampe akhirnya temen gw yang namanya tidak boleh disebutkan ngajak gw ngobrol.Anggap aja namanya Ando. Nahh si Ando pertama nanya
 “Ri, gak ada kelas apa??”
“Udah selesai tadi”, jawab gw sambil mencium bau sesuatu yang samar-samar..
“ohh…”, jawabnya. 
Dan seketika gw sadar klo yang gw cium tadi bau mulut temen gw itu. Anjrit, baunya kayak bau spiteng. Hampir gw kejang-kejang karna bau tu mulut. Yang gw pikirin apa tu orang makan tokaynya sendiri, makanya tu mulut sampe busuk gtu baunya. Si Ando masih tetep nyerocos aja tanpa peduli dengan keadaan gw yang hampir mati nahan nafas, seandainya gw bawa pewangi ruangan kekampus, pasti udah gw semprotin kemulutnya sampe abis.
Tiba-tiba Ando ketawa kenceng banget,
“Hahahahaha..hahh..hahh..”
Tiba-tiba gw ngerasa pandangan gw kabur dan dunia kayak mau kiamat. Dalam hati gw teriak,
 “Tolooong... Ada setan kentut didepan muka gw..”, reflek gw lari kenceng dan muntah-muntah di WC. Setelah gw balik ke Audit, Ando dengan muka sok suci ngomong,
“Makanya jangan suka makan makanan basi..”, gw Cuma bisa diem dan nahan nafas lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

About